Bulan Madu Penuh Romantisme di Pantai Senggigi, Lombok

Bulan Madu Penuh Romantisme di Pantai Senggigi, Lombok – Pantai Sennggigi merupakan destinasi wajib yang sering dikunjungi para treveler saat menginjakan kaki di Lombok. suasana pantainya yang sangat indah membuat Pantai Senggigi ini cocok sekali sebagai tempat berbulan madu bersama sang kekasih tercinta.

Pantai Senggigi menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Lombok setelah 3 pulau Gili yang sudah sangat terkenal. setiap harinya pantai satu ini selalu ramai dengan wisatawan. Baik wisatawan yang berasal dari Indonesia sendiri ataupun wisatawan yang berasal dari mancanegara.

Paket Bulan Madu Pantai Senggigi, Lombok
Paket Bulan Madu Pantai Senggigi, Lombok

Selain sebagai destinasi favorit para traveler atau wisatawan, keindahan Pantai Senggigi ternyata juga dapat memikat pasangan kekasih yang ingin memadu romantisme mereka berdua. Bagi Anda pengantin baru yang ingin sebuah suasana romantisme, kami sarankan untuk traveling ke Pantai Senggigi saja. karena dijamin pantai satu ini akan memberikan kesan berharga masa honeymoon Anda bersama kekasih.

Pantai Senggigi menawarkan berbagai macam keindahan. Mulai dari pasir putihnya yang sangat bersih, ombaknya yang sangat tenang, hingga konsep pantai yang landai akan memanjakan Anda bersama dengan pasangan. terlebih Anda juga bisa bermain-main layaknya anak kecil di bibir pantai bersama dengan sang kekasih tercinta.

Paket Bulan Madu Pantai Senggigi, Lombok

Agar bulan madu Anda bersama sang kekasih lebih nyaman dan berkesan di Pantai Senggigi Lombok. kami Indonesia Parahita Tour anf Travel menawarkan paket bulan madu di Lombok yang salah satu destinasi wisatawanya ke Pantai Senggigi. Tenang, harga paket honeymoon yang kami tawarkan sangatlah terjangkau murah.

Selain murah, kami Indonesia Parahita Tour and Travel juga telah menyediakan beragai fasilitas akomodasi saat Anda berbulan madu di Lombok. mulai dari villa, hotel, restaurant, tempat belanja, dan masih banyak lagi. akomodasi yang kami sediakan tergolong sangat lengkap dari pihak lain.

Maka dari itu jika Anda ingin berbulan madu di Pantai Senggigi Lombok, segera pesan paket bulan madu di Lombok yang telah kami sediakan. Anda bisa memesannya melalui staff reservasi kami. Selamat berbulan madu roamantis di Pulau Lombok

img: @arwany_muhammad

Leave a comment